Kamis, 15 Oktober 2015


Hallo qakaa..
Yap, ini pertama kalinya gue ngepost karena gue baru pertama kalinya juga punya blog. Gue bikin blog ini semata mata buat tugas TiK gaes. Mungkin kalo ngga disuruh buat blog, gue ngga bakalan bikin yang kayak ginian.
Yaudah langsung aja kenalan yuks. Nama gue Dwi Wardah Fatin Nur’Aini *harus ada koma atasnya, kalo ngga ada nanti beda arti :v. Gue sekolah di SMP N 1 Ajibarang dan sekarang ini gue kelas 9 dan otomatis bentar lagi mau UN, minta do’anya yaa. Gue punya banyak temen, dari kelas 7 sampe kelas 9 itu semua temen gue *ngaku ngaku. Tapi gue punya 7 orang temen yang gue kasih nama “Bc.id” mereka ada disaat gue butuh, ngehibur disaat gue bener bener terpuruk, ngga ngomongin gue dibelakang dan yang paling penting mereka ngga munafik *azek. Gue lebih seneng ngehabisin waktu sama mereka ketimbang sama pacar gue sendiri *nahloh. Gue juga punya partner cowo yang hobinya suka ngelawak tapi ngga lucu, yap namanya TPC (The Premature Comic).
Ya mungkin segitu aja dulu kenalannya, karna gue gatau harus nulis apa lagi disini-__- happy reading gaes, bye!

0 komentar :

Posting Komentar