Kamis, 15 Oktober 2015


Stefhanie Zamora Husen atau yang akrab disapa Steffi ini lahir di Jakarta,15 Desember 2000. Penyanyi dan aktris yang berasal dari Indonesia ini mempunyai darah Jerman dari ayahnya dan Arab-Jawa dari ibunya dan Steffi mempunyai kakak bernama Steven Alvero Husen.
Steffi menyukai musik yang beraliran R&B, pop, dan pop elektro. Dia beragama Islam. Dengan paras yang cantiknya Steffi mampu menarik Iqbal (salah satu personil CJR) yang sekarang ini tengah dikabarkan dekat dengannya.
Steffi memulai karirnya dengan bergabung dengan girlband Elovii (yang dulunya bernama Winxs) menggantikan Sharon Sahertian. Pada tahun 2012 Steffi mulai terjun dalam dunia pesinetronan dengan bermain dalam sinetron pertamanya yang berjudul “Hanya Kamu 2” dengan girlbandnya dan CJR atau yang dulu bernama Coboy Junior.
Pada tahun 2013 gadis cantik berzodiak Sagitarius ini bermain dalam Film Layar Lebar perdananya yang berjudul “Tiga Sekawan” yang disutradarai oleh Ivan Alvameiz ini Steffi bermain bersama Rizky Black dan juga Dandy Rainaldy. Di tahun tahun berikutnya banyak sekali judul sinetron yang dibintanginya diantaranya adalah “Jilbab In Love” pada tahun 2014, “Tarzan dan Zaenab” pada tahun 2015.
Koleksi foto-foto Stefhanie Zamora Husen :




1 komentar :

  1. Ratu Pelangi Ialah Sebuah Situs Game Online Yang Banyak Di Minati Dari Berbagai Kalangan Masyarakat .
    Ratu Pelangi Kini Telah Memiliki 8 Jenis Game Yang Siap Mengguncang Hari" Anda Dalam Bermain Game Betting Online .
    Ratu Pelangi Juga Juga Mempunyai Minila Deposit Dan Withdraw Yang Bisa DI Jangkau Oleh Berbagai kalangan , Baik Dari Kalangan Atas Atau pun Dari Kalangan Menengah Ke Bawah , Yakni Rp:25,000,-.

    Games" Yang Terdapat Pada Ratu Pelangi :
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Domino99
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Bandar66

    Ratu Pelangi Juga Akan Membagikan Beberapa Bonus Yang Akan Menanjakan Anda Sebagai Member Dari Ratu Pelangi .

    Bonus Spesial Ratu Pelangi :
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Terbesar

    Salam Ratu Pelangi . ^^
    CONTACT FORM
    *BBM : E37271BF
    *WHATSAPP : +6281395521057
    *LINE : PELANGIQQ
    *WHATSAPP : +6281231804952

    BalasHapus